Tips internet gratis menggunakan Droidvpn di Android

Diposting oleh Ozzane Bintang on Senin, 24 Desember 2012


Tips internet gratis menggunakan Droidvpn di Android - Salam blogger, kali ini saya ingin berbagi info tentang Tips internet gratis menggunakan Droidvpn di hp Android sobat sekalian.. bukan hanya lumayan, tapi menurut saya Tips ini sangat menguntungkan bagi para pecinta Android  yang suka kebut2an di dunia maya.. kenapa begitu? Karena kita bisa mendapatkan gratis akses internet 100 MB/hari. Selain itu sob, dengan menggunakan droidvpn pada hp android, kita bisa menembus situs2 yg tadinya diblokir dan tidak bisa dimasuki oleh VPN standar. Oke banget dehh !! Langsung saja saya jelaskan bagaimana Tips internet gratis menggunakan droidvpn di hp android sobat sekalian.



1 - Pastikan HP ANDROID sobat sudah dalam keadaan ROOT.
2 - Silahkan kalian download Droidvn di google play masing-masing. GRATIS !!
3 - setelah droidvpn terinstal, lanjutkan untuk mencari TUN.OK ditempat yang sama dan tentunya sama-sama GRATIS !!


Setelah semua terinstal di hp android sobat, lanjutkan untuk mendaftarkan Email sobat DI SINI .




Jika sobat sudah masuk di TKP, klik free trial yang berwarna hijau. Setelah itu sobat akan diminta untuk memasukan Email sobat (wajib menggunakan akun Gmail, jika belum punya akun Gmail. Silahkan sobat membuatnya terlebih dahulu). Jangan lupa untuk mengisi capcha nya ya. Jika sobat sudah melakukan tahap tersebut, sekarang sobat periksa akun gmail sobat untuk menerima Katabsandi yang dikirimkan dari pihak droidvpn.
Selanjutnya anda masuk ke aplikasi droidvpn yang sudah sobat instal tadi. Login dan setelah itu sobat tinggal menikmati kebut-kebutan di dunia maya dengan akses internet GRATIS !!

Catatan : untuk 1 akun gmail yang sobat daftarkan, sobat dapat menikmati akses internet 100 MB/hari. Jadi semakin banyak akun gmail yang sobat daftarkan, maka  tinggal sobat kalikan saja dengan jumlah akun yang sobat daftarkan.
Tambahan : Pastikan sebelum sobat mencoba trik ini pulsanya Rp.0
Karena jika masih terdapat pulsa dalam sim card, maka pulsanya akan tetap terpotong. Jadi kesimpulannya, trik ini hanya berlaku untuk sobat yang gak punya pulsa. Hehe.. Becanda dikit !!

Salam sukses untuk sobat semua, Semoga posting saya bermanfaat untuk sobat semua. Sebagai tanda silaturahmi, silahkan sobat tinggalkan coment yang sewajarnya.

{ 6 komentar... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

Tengs... informasinya.. just blog walking.

Anonim mengatakan...

Sama-sama Om.. mks jg tutorialnya.. Alhamdulillah openID saya udh bisa. Mks

Nabila mengatakan...

Data paketnya harus diaktifkan?

Ozzane Bintang mengatakan...

Tentu tuan putri.. krna kalo data paketnya tidak diaktifkan, maka tidak akan bisa koneksi dengan internet..

Unknown mengatakan...

Thanks brother
Salam blogger

Jika ada waktu kunjung balik ya
http://inforallfriends.blogspot.com

Admin mengatakan...

makasih infonya mas, ditunggu kunbalnya http://khususgaming.blogspot.com/

Posting Komentar